Rabu, 18 Juni 2008

Andi Siswanto / angkatan I


I like doing something useful, put everything in priority, think everything in logics, and push myself to the highest possible limit.



itu kataya si andi dalam frendsternya...namun yang mengingatkan aku akan andy adalah semangat sepak bolanya, dengan kondisi tangan patah andi yang satu ini tetap semangat mamainkanya... dan aku yakin temanku yang satu ini pasti selalu mempunyai seamangat semangat baru dalam hidupnya....dalam bidang telekomunikasi pengalaman teman kita satu ini pastinya sudah cukup matang.... tapi satu yang masih utuh wajahnya yang culun..


kalo kalian pengen mengenalnya lebih dekat bisa berkunjung ke:



halo ndi masih ingat aku ndak :(

0 komentar:

Apa Kabar ?

Apa kabar teman...........
Sudah 13 tahun aku berpisah dengan mereka sahabat, teman , saudaraku yang sangat aku banggakan.
Masih ingatkah saat itu sahabat.........

SMK Telkom Sandhy Putra Purwokerto
Jl. DI Panjaitan No.128 Purwokerto 53147
(0281) 632138 / 632137

Kepala Sekolah Bp.Tjokro juwono

Terakreditasi A.
SK No.018/BASPROP/TU/I/2006,
28 Januari 2006


Folder

Cosmopolitan FM

Anda Pengunjung Ke