Rabu, 18 Juni 2008

Andi Aristianto (andi DOM) angkatan I




Terima kasih Anda telah berkunjung di situs ini. dominggus.com adalah situs pribadi dalam bentuk weblog, berisi catatan-catatan yang saya anggap menarik. Mungkin ide, atau sekadar uneg-uneg. Tentu saja Anda hanya akan menemukan tulisan ala kadarnya. This is a blog about nothing, hence read them on your own risk!

petikan kata diatas akan anda temui ketika berkunjung ke weblog teman saya yang satu ini, andy adalah seorang teman yang selalu siap membantu kapan dan dimanapun, pengetahuannya dalam bidang IT tidak diragukan lagi.......setiap saya menemui masalah dalam komputer dia adalah salah satu reference saya...dan saya banyak dibantu olehnya...


Terima kasih ndi dan terus berkarya... untuk mengenalnya lebih dekat anda bisa berkunjung ke dommingus.com

0 komentar:

Apa Kabar ?

Apa kabar teman...........
Sudah 13 tahun aku berpisah dengan mereka sahabat, teman , saudaraku yang sangat aku banggakan.
Masih ingatkah saat itu sahabat.........

SMK Telkom Sandhy Putra Purwokerto
Jl. DI Panjaitan No.128 Purwokerto 53147
(0281) 632138 / 632137

Kepala Sekolah Bp.Tjokro juwono

Terakreditasi A.
SK No.018/BASPROP/TU/I/2006,
28 Januari 2006


Folder

Cosmopolitan FM

Anda Pengunjung Ke