Rabu, 18 Juni 2008

afif eko hartarto angkatan 2


Well, artikel ini saya ikutkan dalam Blog ini karena beberapa waktu yang lalu saya diminta bergabung dalam tim pewawancara, untuk suatu pekerjaan.Ya ini yang pertama kali saya jadi pewawancara, untungnya pernah berkali2 ikut tes wawancara dan kebetulan sukses semua :D Thanks God.




itu yang ngomong afif waktu dapet tugas interview,..aku kenal afif sebagai seorang pendiam..namum terbukti bahwa diam itu berisi..dan itu dibuktikan oleh teman kita yang satu ini dalam prestasi - prestasinya . Selamat Afif dan terus berprestasi...

http://afifekohartarto.blogspot.com/
oh ya senangya udah UMROH .....

0 komentar:

Apa Kabar ?

Apa kabar teman...........
Sudah 13 tahun aku berpisah dengan mereka sahabat, teman , saudaraku yang sangat aku banggakan.
Masih ingatkah saat itu sahabat.........

SMK Telkom Sandhy Putra Purwokerto
Jl. DI Panjaitan No.128 Purwokerto 53147
(0281) 632138 / 632137

Kepala Sekolah Bp.Tjokro juwono

Terakreditasi A.
SK No.018/BASPROP/TU/I/2006,
28 Januari 2006


Folder

Cosmopolitan FM

Anda Pengunjung Ke