Rabu, 18 Maret 2009

Swandito Haryoyudanto (Angkatan 1)




Waktu Pertama kali masuk ke STM...aku berangkat sekolah naik sepeda dan di tengah jalan aku pertemu dgn sahabatku yang satu ini. Sama sama orang semarang serasa senasib sepenangungan.
Swandito orangnya pintar maka teman teman menjulukinya pak bangun junior.
NB: Pak bangun adalah guru matematika kami di STM.
Walau lama tak mendengar kabarnya ternyata sahabatku ini masih bergerilnya merintis karirnya.

Dan saat ini dia bekerja di perusahaan telekomunikasi yang cukup ternama dengan posisi RNP - RNO Engineer, aku sendiri ngak tahu maksudnya..he ..he .hee...
yang pasti posisi tersebut pasti membutuhkan SKill dan pengalaman yg harus matang.

Salut untuk swandito..
Kapan kamu nikahan kok ngak undang undang ...sudah punya momongan berapa.....
salam untuk keluarga

onya facebooknya : http://www.facebook.com/profile.php?id=1638436029

0 komentar:

Apa Kabar ?

Apa kabar teman...........
Sudah 13 tahun aku berpisah dengan mereka sahabat, teman , saudaraku yang sangat aku banggakan.
Masih ingatkah saat itu sahabat.........

SMK Telkom Sandhy Putra Purwokerto
Jl. DI Panjaitan No.128 Purwokerto 53147
(0281) 632138 / 632137

Kepala Sekolah Bp.Tjokro juwono

Terakreditasi A.
SK No.018/BASPROP/TU/I/2006,
28 Januari 2006


Folder

Cosmopolitan FM

Anda Pengunjung Ke