Selasa, 23 September 2008

Hanung Aris Dwiantoro angkatan 1




Assalamu'alaikum wr wb,

12 tahun man, kita ngak ketemu terakhir kuingat waktu engkau, Bagyo, dan Agung, main ke rumah pas aku jadi pengantin di temanggung, lama banget Mam.

Masih sering kontak ke temen-temen, kalau ada acara boleh dong di share ke aku.

Aku sekarang di Jogja, jadi kuli pabrik Mam. Gile anakmu dh dua, kapan nikah, ngak kabar-kabar


Udah dulu ya Mam kapan-kapan sambung lagi

Wassalamu'alaikum wr wb

Abi Hanif-Hanafi

Dari Jogja Menyusui Dunia


Kalimat terakhir dari emailnya inilah yang mengigatkanku akan siapa hanung,

Lucu Pendiam dan penuh semangat...


Apa kabar kawan.


Eh kabar henry es es bagaimana... tahu ngak


eh kalo mau bernostalgia dengan hanung ini kontaknya



emailnya di:

Hanung Aris Dwiantoro [hanungad@gmail.com]

0 komentar:

Apa Kabar ?

Apa kabar teman...........
Sudah 13 tahun aku berpisah dengan mereka sahabat, teman , saudaraku yang sangat aku banggakan.
Masih ingatkah saat itu sahabat.........

SMK Telkom Sandhy Putra Purwokerto
Jl. DI Panjaitan No.128 Purwokerto 53147
(0281) 632138 / 632137

Kepala Sekolah Bp.Tjokro juwono

Terakreditasi A.
SK No.018/BASPROP/TU/I/2006,
28 Januari 2006


Folder

Cosmopolitan FM

Anda Pengunjung Ke